let's see my blog let's see my blog

Sabtu, 05 Oktober 2013

KEJUTAN ( untuk kamu yang di sana )

Diposting oleh cicianns ( cici annisa oktarina ) di 05.36
saat ketemu kamu itu sebuah kejutan buat aku . Orang yang selama ini tidak pernah aku tau, ga pernah aku terka, sama sekali gak ada gambaran di pikiran ku. Tapi itulah yang di namakan rahasia tuhan, justru yang ga pernah kita harapkan itu bisa jadi adalah takdir kita . Seperti yang aku alami sekarang, aku pikir kamu itu adalah type laki - laki yang membosankan , di awal pertemuan kita , ga banyak kata - kata yang banyak terucap , hanya sebuah senyuman manis yang kau berikan hingga membuat ku tidak akan melupakan itu . Aku gak tau apa maksud tuhan mempertemukan kita, yang jelas setelah pertemuan itu aku ga bisa melupakan senyuman manismu itu. Keramah tamahan yang kau sajikan membuat nyaman hati ini , ingin selalu dekat kamu , ingin selalu melihat senyumanmu, ingin selalu mendengar suara syahduh mu itu .



by
Cici Annisa oktarina

0 komentar:

Posting Komentar

 

cici ? yeah that's me XD Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea