let's see my blog let's see my blog

Sabtu, 05 Oktober 2013

Jumat, 20/09/2013 12:32 WIB Persiapan Fashion Show, Model Victoria's Secret Ingin Gemukkan Badan Hestianingsih - wolipop

Diposting oleh cicianns ( cici annisa oktarina ) di 05.58










img Jakarta - Saat kebanyakan model berdiet ketat untuk menguruskan badan atau menjaga tubuhnya tetap langsing, Lindsay Ellington justru sebaliknya. Model Victoria's Secret ini ingin menambah berat badan agar terlihat lebih seksi dan berisi.

Diet penambahan berat badan dilakukan wanita berusia 28 tahun ini sebagai persiapan runway show pada 10 Desember 2013 mendatang. Ia pun mengandalkan minuman protein untuk mencapai targetnya tersebut.

"Aku rasa akan lebih seksi dan feminin jika punya tubuh lebih berisi. Jadi aku mencampurkan almond butter, peanut butter dan protein shake ke dalam diet harianku. Agar sedikit lebih seksi dan berisi," ujar Lindsay, seperti dikutip dari Daily Mail.

Model yang pernah melenggang di catwalk untuk Gucci, Chanel dan Oscar de la Renta ini juga melakukan persiapan dengan rajin olah fisik di gym. Namun ia mencoba tidak terlalu keras berolahraga karena hasilnya bisa tidak baik.

Pola diet Lindsay ini bisa dibilang cukup berbeda dengan yang dilakukan teman-temannya sesama Victoria's Angel. Setiap kali akan tampil untuk show koleksi atau iklan lingerie terbaru, Karlie Kloss, Adriana Lima, Behati Prinsloo dan angel lainnya memang melakukan diet khusus dan olahraga intens. Hal itu mereka lakukan agar terlihat lebih menarik dan langsing.

Seperti Doutzen Kroes yang memasukkan smoothies campuran flaxseed, kelapa, bubuk kalsium dan Acai berry sebagai bagian dari pola makannya sehari-hari. Begitu juga Rosie Huntington-Whiteley yang pamer smoothies buatannya; wortel dan apel di akun Twitter.

(hst/hst)

0 komentar:

Posting Komentar

 

cici ? yeah that's me XD Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea