let's see my blog let's see my blog

Sabtu, 19 April 2014

let's write something XD

Diposting oleh cicianns ( cici annisa oktarina ) di 09.20
malam minggu yah ? biasa aja tuh bagi gue hehehe *agakgalaudikit
hujan di sertai badai petir tornado gempa bumi dan tsunami *lebaybener -__-
guys tiba tiba gue jadi pengen nulis di blog nih gara gara td nonton film "kambing jantan" nya bang Raditya Dika :p
okeh gue mulai kisah gue .....
gue seorang mahasiswi Universitas BungHatta Padang atau sebutannya kampus " proklamator "
nama panjang gue cici annisa oktarina
lo boleh panggil gue cici panggil gue okta panggil gue annisa , whatever lah . asal jangan rina yahhh " nama dosen soalnya " hehehehhehe
guys, kemaren gue iseng plus niat nyari lowongan kerja partime di twitter . alhamdulillah setelah jari gue pada bengkak akhirnya sebuah cahaya muncul, gue dapatin satu berita di butuhkan seorang guru les bahasa inggris SD ! gila gue exxcited banget, selain gue yang baru smester 2 sastra inggris , so inggris gue masih indonesia banget dong ! tapi gapapalah, yg di ajarin anak SD ini *padahalbingungsendiri
akhirnya ketemu deh sama si kakak yang nyebarin lowker tadi, oalahh setelah perbincangan yang agak membingungkan, si kakak baru ngasih tau kalo ngajar lesnya di daerah man ! bukan di kota padangnya ! gue yang bukan asli padang sumpah kaget bener ! si kakak sih bilang gue suruh mikir dlu ! yaudah gue iyain deehh .  jumat depan dia ngajakin ke lokasi ! first hunting, harus yakinin diri kalau emang sanggup gue mah oke, lumayan buat nongkrong di kafe sebelah heheheh.

yaappp spass game cafe padang menjadi tempat tongkrongan gue and the geng hahahaha
mau kantong tebel ato tipis yang penting modal minum gue udah bisa nongkrong lama ampe pelayannya udah ganti, dr masih terang sampe udah gelap -___-


ini gue sama temen gue yang macho abis " andin "

0 komentar:

Posting Komentar

 

cici ? yeah that's me XD Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea